canopy kain ilustrasi

Kanopi Kain Model Dan Bentuk Desain Terbaru

kanopi kain pada dasarnya dapat dibikin dengan bermacam model atau desain tergantung kebutuhan dan tekad anda. Atap kanopi kain dapat disamakan dengan rumah atau ruang usaha anda tergantung kebutuhan karena ukuran atau mempunyai wujud dapat custom seperti kemauan.

Sebuah bangunan akan semakin cantik jika pada bagian atas jendela, pintu atau tribune menggunakan kanopi kain. Karena itu menggunakan atap outdoor type kanopi kain akan menambah beberapa kesan yang classic dan menarik saat disaksikan.

Kanopi Kain yang dapat dipasang untuk teras rumah, jendela atau pintu rumah anda sebagai kain yang tahan pada air. Dengan artinya air tidak merembes saat hujan, selain itu atap kanopi kain tidak mudah pupus bisa bertahan selama setahun. Dengan pilihan warna yang banyak anda dapat berkreasi diawali dari warna sampai corak kanopi kain nya. Bukan hanya itu kita bisa menambahkan lambang atau tulisan dengan menyablonnya.

13 Model Kanopi Kain Terbaru

Model atau desain gambar kanopi kain yang digunakan oleh masyarakat umum berada 13 satu diantaranya, yaitu :

Kanopi Kain Minimalis Atau valance

Bentuk kanopi kain standard atau di Eropa sering menjelaskan namanya valance memiliki bentuk yang minimalis. Mempunyai wujud turun di depan dan rumbai atau bawahannya menggunakan kain salur atau skema.

Kanopi Kain Minimalis (Standard)

Model kanopi kain type standard ini banyak menjelaskan namanya minimalis. Kenapa banyak yang menjelaskan demikian karena memiliki bentuk yang simpel segi atasnya hanya turun ke depan dan biasanya warna minimalis hanya satu warna polos saja.

Kanopi Kain Standard W Atau Ach

Bentuk ini hampir sama dengan standard tetapi segi atapnya ada lengkungan menonjol keluar dan di bagian bawah atau rumbainya hanya minimalis.

Kanopi Kain Bullnose

Jika bentuk ini dapat kita jumpai biasanya akan terpasang pada jendela rumah atau toko yang jendelanya panjang. Bentuk ini memiliki segi atap yang meliuk dan pada segi bawah atau rumbainya lurus. Bedanya dengan bentuk waterfall segi kiri dan kanannya bentuk kanopi bullnose ini bagian sisi kiri dan kanannya berbentuk lingkaran.

Kanopi Kain Dome

Nah berbeda dengan bentuk awalannya, kanopi dome ini berbentuk ¼ (seperempat) lingkaran dengan rangkanya yang menjulur di depan sesuai sama garis jahitan kanopi kain tersebut. Bukan hanya itu bentuk itu semakin cantik dan lucu jika menggunakan rumbai kotak pada bagian bawahnya. Tetapi jika tidak menyukai rumbai kotak, anda bisa menggunakan yang bergelombang atau yang standard.

Kanopi Kain Circular

Bentuk kanopi kain ini memiliki segi atap yang melingkar ke samping lalu segi depan nya berbentuk turunan. Pada rumbeninya biasanya yang tentukan type minimalis yang hanya lurus saja.

Kanopi Kain Gable

Bentuk ini seperti atap rumah berbentuk segitiga dan segi bawahnya rumbe nya hanya lurus saja minimalis. Bentuk ini biasanya sering digunakan pada beberapa hotel atau kantor yang segi depannya menggunakan penyangga atau tiang. Biasanya terpasang pada bagian pintu masuk.

Kanopi Kain Half Round

Nah jika bentuk ini nyaris sama dengan bentuk kanopi kain gable. Tetapi berbeda sumbu penahan segi depannya berbentuk 1/2 lingkaran begitupun segi atapnya jadi meliuk. Dengan begitu air akan dengan gampang untuk turun pada sisi kiri dan kanan. Bentuk ini biasanya digunakan untuk lajur jalan atau biasanya digunakan pada pintu masuk hotel dengan menggunakan 2 tiang pada bagian depan.

Kanopi Kain Quarter Round

Type bentuk ini dapat kita jumpai di suatu ruang usaha atau jendela rumah, hotel dan ada beberapa bangunan lainnya. Di indonesia bentuk ini banyak yang menjelaskan namanya markis atapnya yang meliuk dan rumbeinya menggunakan yang bergelombang. Bentuk ini biasanya menggunakan pola warna kanopi kain yang salur, tetapi ada yang menggunakan dengan warna yang polos.

Kanopi Kain Waterfall

Berbeda dengan bentuk awalannya, Kanopi kain waterfall ini memiliki rumbai yang standar hanya lurus saja. Untuk persoalan bentuk dan model sama persis seperti model awalannya. Perbedaannya hanya pada bagian bawahnya saja pada bagian rumbainya.

Kanopi Kain Box

Kanopi kain model ini namanya sama sesuai mempunyai wujud yaitu kanopi kain box bisa kita misalnya seperti kotak. Hanya pada bagian atasnya terdapat sedikit kemiringan sebelum turun. model box ini cocok jika menggunakan rumbainya yang gelombang. Tetapi jika anda tidak menyukainya anda bisa menggunakan rumbei yang mana sajah sesuai sama gagasan dan kesukaan anda.

Kanopi Kain Spearhead

Bentuk ini sangat baik jika digunakan pada jendela-jendela rumah anda. pada bagian penyangganya menggunakan besi tombak yang di jenis seperti kemauan anda. jadi bentuk ini tidak memiliki penutup kanopi kain pada kanopi kain segi kiri dan kanannya.

Kanopi Membrane

Yang terakhir ini sebagai tipe atap outdoor terbaik karena bahan kanopi kain membrane ini plastik seperti karet. Karena itu mempunyai wujud dapat samakan seperti kemauan. Bisa untuk tempat luas seperti lega, alun-alun dan ada beberapa lainnya, pada tempat kecil dapat sama dalam bangunan rumah, carport, teras dan di tempat-tepat lain seperti kemauan.

kanopi kain

Material Bahan Kanopi Kain

kumpulan canopy kain dan membrane

Kanopi kain sebagai pilihan cocok buat anda yang ingin tempat rumah atau ruang usaha anda terlahir elok dan menarik. Material bahan kanopi kain berasal di luar negeri atau import, karena bahan kainnya sebagai kanopi kain kanvas yang dilapisi vinyl supaya anti air dan warna tidak mudah luntur dapat bertahan selama setahun.

Pada bagian rangkanya kanopi ini berbagai tapi yang standar yang kuat pada angin atau guncangan. Kami menggunakan Besi hollow 2.5 x 2.5 yang anti karat lalu di cat kembali dengan cat besi yang anti karat. hingga anda jangan kuatir terkait karat pada rangka besi.

Bahan kanopi kain import kanopi dapat ditambahkan merk atau lambang. Anda bisa taruh merk dagang anda pada kain kanopi yang terpasang ini yang akan menambah nilai jual pada usaha anda. Canopy kain yang terpasang pada ruang usaha seperti pertokoan, restoran, café hits, hotel yang berbintang, butik-butik, distro, dan ada beberapa lainnya.

Baca Juga : Jasa Tenda Membrane Jakarta Murah

Pilihan Merk Atap Kanopi Kain Import Terbaik

Bukan hanya rangkanya saja yang perlu jadi perhatian jenis kain untuk kanopi juga harus sangat diperhatikan. Berikut info terkait merk-merk kain import yang berkualitas satu diantaranya :

1. Kanopi Kain Sunbrella

sunbrella

Kain yang dari Amerika Serikat ini sebagai produk yang mutunya terbaik. Karena kain merk ini dapat bertahan paling lama di antara merk kain lainnya. Atau setiap hari disiram hujan atau diserang matahari tidak turunkan ketahanan kualitas kain itu.

Bukan hanya itu merk dari Amerika ini memiliki pilihan macam warna yang lumayan banyak, Dengan begitu anda dapat menyesuaikan warna dengan gampang sesuai sama topik atau gagasan rumah anda.

2. Kanopi Kain Tempotest Para

tempotest para

Rekomendasi merk lainnya tiba dari negara pembuat pizza, bukan cukup hanya gagasan rumah classic dan sepak bolanya yang go-international. Di luar dari itu ada sebuah perusahaan kain kanvas terbaik dunia ada di italia namanya merk yaitu Tempotest Beberapa.

Atap kain kanopi yang tercipta di Italy sesuai kain merk sunbrella. Untuk harga kanopi kain Para ini betul-betul ekonomis dengan kualitas yang bukan bermain. Secara nama Tempotest Beberapa bisa disebutkan pelopor untuk material awning di Eropa.

3. Kanopi Kain Dickson

dickson

Awalnya kain di merk dickson ini berada di tahun 1836 dibikin dengan seorang anak muda yang dari Skotlandia yang memutuskan untuk membuat pabrik tekstil di bagian utara negara Prancis. Anak muda itu namanya David Dickson yang memiliki keterampilan mengelola setiap tipe kain yang menggunakan tekstil. Kenapa anak muda itu mendirikannya di Franci segi utara karena segi itu sudah menjadi jantung dari industri tekstil pada masanya.

4. Kanopi Kain Recasens

recassens

Pada zaman sekarang ini inih bidang usaha banyak yang menggunakan type atap kanopi supaya untuk mempercantik dan jadi estetik karena peletakan kanopi. Merek recasen ini tiba dari Eropa tepatnya dari Negara Spanyol. Kanopi Kain itu sudah sering digunakan di seluruh dunia karena mutunya yang lumayan kuat dari ketahanan warna sampai ketahanan air. Dengan begitu seharusnya Anda mengangsung untuk menggunakan merek recasen ini.

Menurut pepatah jika sebuah barang yang dirawat karenanya barang itu akan bertahan lama. Dengan begitu penting buat anda kenali cara jaga atap kanopi kain misalnya dengan mencucinya dengan air dan memakai sabun laku menyikatnya. Dengan begitu kanopi akan bersih dan seperti kelihatan baru.

Nah jika anda berminat untuk memasang atap kanopi pada rumah atau ruangan usaha anda, anda bisa selekasnya menghubungi kami dengan mengklik tombol pada bagian bawah. Dan cakupannya melayani mulai dari JABODETABEK, Sukabumi, Cianjur, Bandung dan semua kota di Indonesia.

Selain Kanopi Kain dengan desain masih tetap, kami membuat awning gulung yang dapat tutup atau membuka dengan otomatis, kanopi kain buka tutup ini diperkirakan tak tetap.

Silahkan Hubungi kami untuk pemesanan, Konsultasi dan survey gratis. :

mobile 0852-1500-0843

Artikel Terkait
KLIK UNTUK MENGHUBUNGI KAMI