kumpulan canopy kain dan membrane

Harga Kanopi Kain Murah Per Meter JABODETABEK

Harga Kanopi Kain Jabodetabek

Harga kanopi kain di jabodetabek berkisan mulai dari Rp 680,000 s/d Rp 1,500,000 harga telah terhitung transfortasi di wilayah jabodetabek dan jasa penempatan. Kami layani pemesanan kanopi kain dan tenda membrane elok berkualitas tinggi. Kami akan membuat kanopi kain atau tenda membrane sama ukuran disamakan dengan keperluan anda.

Baca Juga : Canopy kain Jakarta

mobile 0852-1500-0843

Canopy Kain sendiri sebagai salah satunya keunikan pada style arsitektur bangunan di Eropa semenjak zaman dahulu yang sekarang dipungut oleh warga Indonesia. Arsitektur tambahan berbentuk Kanopy Kain benar-benar pas terpasang pada teras, podium dan jendela rumah. Disamping itu, Canopy Kain biasa terpasang pada beberapa tempat usaha, seperti café, restaurant, hotel, resor, butik, distro dan pertokoan. mempunyai mode yang lumayan menarik banyak pecintanya di pasar. Kanopi Kain ini mempunyai berat yang enteng hingga benar-benar gampang dalam penempatannya. Keunggulannya dapat disaksikan bermaterial yang kami pakai yakni besi dan stainles.

Harga Kanopi Kain Per M2 Termasuk Rangka dan pemasangan

No Merek Kain Harga Per M2 Buatan
1 Sunbrella Rp. 850,000 Amerika
2 Dickson Rp. 750,000 Francis
3 Tempotest Para Rp. 700,000 Italy
4 Recassens Rp. 680,000 Spanyol

Berbahan material itu membuat anti karat, rayap dan anti terbakar, bukan itu saja kelebihan kanopi kain yang lain yakni pada harga yang paling murah dibandingkan membuat atap seperti bangunan tempat tinggal dan dapat dipakai untuk semuanya kelompok untuk rumah individu atau tempat usaha anda.

Harga Atpa Outdoor Di Reza Canopy Dengan Kain

Reza Canopy ialah jasa aplikasi pembikinan beragam tipe canopy dimulai dari bahan fiber, kain kanvas dan kain PVC EPDM. Kami sediakan beragam jenis wujud dan design canopy jadikan anda lebih gampang untuk sesuaikan dengan bangunan tempat tinggal yang anda punyai. Lingkup service kami bukan hanya di daerah DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Depok, Serpong BSD, Tanggerang,Bogor,Sukabumi, Cianjur, Bandung atau daerah Jabodetabek tetapi semua kota di Indonesia.

Bila anda punya niat untuk memasangkan Canopy Kain pada bangunan tempat tinggal atau tempat usaha, karena itu anda sudah beberapa langkah semakin maju untuk mewujudkannya. Kami, Reza Canopy sediakan service profesional dalam pembikinan dan penempatan Canopy Kain dan Tenda Membrane, pengalaman kami yang lumayan lama dalam industri pembikinan dan penempatan Canopy Kain didukung dengan mekanik yang andal dan profesional, karena itu anda tidak salah dengan memberi keyakinan ke kami untuk membikin dan memasangkan Canopy Kain pada bangunan anda.

Hubungi kami untuk pemesanan dan konsultasi : :

mobile 0852-1500-0843

Kanopi Kain yang dibuat oleh Reza Canopy memakai beberapa bahan dengan kualitas yang baik sekali. Jasa pembikinan dan penempatan Kanopy Kain yang ditawari oleh Reza Canopy memakai perhitungan per mtr. pada harga yang paling murah dan bersaing.

Agar tidak kebingungan kembali berikut ialah beberapa design atau mode kanopi kain minimalis untuk bangunan anda.

Desain Model Kanopi Kain Minimalis

/model kanpi kain

Canopy kain atau dahulu disebut awning kain yakni satu elemen tambahan pada bangunan yang dibuat berbahan kain anti air yang memiliki serat, dan sanggup meredam cahaya matahari langsung, kanopi kain kerap di pasang di bagian atas podium, teras rumah depan atau belakang mirip contoh gambar di atas, kanopi kain benar-benar sangat pas untuk di pasang di beberapa tempat yang d sebut berikut untuk menambahkan nilai menawan pada suatu bangunan, selainnya untuk peranan intinya, tambahan kanopi kain akan menambahkan kesan-kesan classic dan cantik pada bangunan yang di pasanginya, tetapi ada pula yang memasangkan kanopi kain tetapi justru menambahkan kurang cantik dipandang, karena kurang pas nya penyeleksian mode atau design kanopi kain, oleh karena itu berikut Reza Canopy hadirkan beberapa design kanopi kain bagus untuk podium, teras rumah, atau untuk di pasang pada bagian luar jendela seperti keinginan.

1. kanopi kain minimalis

Awning Gulung

Canopy kain minimalis ini benar-benar pas dipakai di bagian halaman muka satu bangunan baik itu rumah, toko atau kafe, penempatan canopy kain dengan design minimalis ini bisa menambahkan kesan-kesan cantik dan eksklusif karenanya design yang minimalis dan warna kain yang paling sederhana dengan satu warna saja.

2. kanopi kain sintung ( untuk jendela )

kanopikain cianjur

Yang ke-2 ialah kanopi kain tipe sintung atau tumbak, kanopi kain ini mode ini benar-benar pas bila di pasang untuk di luar jendela atau pintu rumah yang cenderung ke halaman atau langsing terserang cahaya matahari, dengan wujud yang sedikit bundar bisa meredam cahaya matahari atau air hujan langsung supaya tidak langsung memngenai object yang di bawahnya.

3. Kanopi Kain Standart

kanopi kain bekasi pizza

Tipe Canopy Kain setandar ialah tipe keunikan dari canopi kain, dari wujud yang setandar dan simpel jadikan keunikan dari Canopy Kain.Canopy Kain Standard umumnya dipakai di jendela-jendela rumah, manfaat Canopy kain tipe setandar ini membuat perlindungan dari cahaya matahari, dan air hujan.Canopy Kain ini benar-benar setandar jadi benar-benar pas dipakai di jendela rumah anda.

Artikel Terkait
KLIK UNTUK MENGHUBUNGI KAMI